Minggu, 10 Agustus 2014

Late Weeekend

Ya, telat satu hari ya gapapa lah. Lagian ini cuman blog gaje anak anak abg labil.
Pengalaman gue yang selanjutnya bisa dibilang gapenting. 2 hari ini gue ke Bekasi, Sentul, dan Bogor. Baru gue tau, hambalang ada di Sentul-__-. 

Hari pertama gue di Bekasi, terus nonton mister tukul. Dengan aumannnya yang super gaje itu. auuuum.... kayak serigala ketabrak becak.Entah apa jadinya suara tersebut ketika terlindas Truk Tronton, mungkin akan jadi "AuuummmwaarghgoblokhAnjinggg". Tentu aneh.

Ya sodara gue ngajak nonton yang begituan, lagi pms kayaknya, dia cowok loh. Gue jadi terpaksa nonton yang begituan, setelah mister tukul lanjut Dunia Lain. Yang ini lebih gaje-__-, ada noni belanda merasuki tubuh kru jadinya aneh banget, tubuh kru tersebut jadi kayak bencong. "aku suka disini, karena mereka sering ngasih makan aku" anjir maksudnya apa coba?-_-. Baru tau hantu bisa gitu. Jadi gue mikir dunia mereka ga terlalu menakutkan.

Malam malam jam segitu, jomblo banyak yang ngetweet geje, galau, dan sebel sama temennya. Galau adalah penyakit hati yang susah hilangnya, ini serius. Oh iya twitter gue @iqbalonku10 numpang promote. Sama add path gue ya Iqbal Fauzan Herlambang yang fotonya orang lagi bawa senapan angin punya alm kakek gue. Ya gue nyuruh moto gue ke adik, dia nurut nurut aja sih, yang penting gue kece. Twitter gue abstrak, usernya aneh banget ya tapi kan unik. Gue dapet begituan dari nanya ke pacar, gue. YA GUE PUNYA PACAR. 

Ahsudah cukup ya kalau begitu Lanjut esok hari lagi BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar