Jumat, 08 Agustus 2014

Hari Pertama Postinganku

YA inilah hari pertama aku membuat blog yang isinya tentag masa hidupku.
Aku hanyalah seorang pelajar, yang gatau harus ngapain, aku cuman bisa minta uang sama mamah papah. Untuk itu, aku akan mencari uang.

Aku hanyalah seorang anak SMP yang masih labil dengan tujuan hidupku, tanpa tau harus gimana. Tujuan aku nulis bdi blog ini cuman buat cerita. cerita membuat segalanya menjadi lega. Untuk itu aku ingin kan kalian agar menjadi seorang saksi bagaimana kisah hidupku.

Mudah-mudahan aku akan memposting setiap hari jika kubisa.

Cerita, banyak hal menarik disetiap hidup orang, namun kali ini kalian akan membaca cerita hidupku yang absurd, aneh, unik, bodoh, dan menyedihkan. Mulai dari kisah cinta, kisah sekolah, kisah pertemanan, dan kisah keluargaku.

Aku akan terbuka diblog ini, idolaku CR7 sampai Raditya Dika. Raditya adalah seorang penulis yang asalnya menulis iseng-iseng di blog, panggilan kita sama, yaitu seekor domba, mbe atau kambing. Ya aku menamainya domba karena julukanku domba, diolok-olok sebagai domba.

Dulu aku sering mengamuk, bahkan sampai-sampai aku membuat quote yang entah dari mana keluarnya "Saya mendidik kalian agar jujur" aneh....., Ya pokonya selamat menikmati blog ini!, Sering berkunjunglah jika ada sesuatu akan ku posting, bahkan bahasan-bahasan sederhana.

1 komentar:

  1. Kami selaku mahasiswa belajar banyak dari blog anak muda yang satu ini, terima kasih dan maju terus!

    BalasHapus